Blog ini berisi tentang seputar informasi pendidikan, kesenian, keterampilan dan lain-lain

Presiden Jokowi Menyetujui Pemberian Gaji Ke 13 atau Gaji Ke 14 untuk PNS

by Andre Prima , at 8:04 PM , has 0 comments
Advertisements
Jakarta - Akhirnya Presiden Jokowi Menyetujui Pemberian Gaji Ke 13 atau Gaji Ke 14 untuk PNS. Presiden Joko Widodo (Jokowi) menyetujui pemberian gaji ke-13 dan tunjangan hari raya (THR) atau gaji ke-14 untuk aparatur sipil negara (ASN). Hal ini ditegaskan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (MenPAN-RB) Yuddy Chrisnandi saat blusukan ke Serang, Selasa (14/6).

Presiden Jokowi Menyetujui Pemberian Gaji Ke 13 atau Gaji Ke 14 untuk PNS

"KemenPAN-RB sudah menerima surat mengenai persetujuan pemberian gaji ke-13 dan THR bagi ASN," ujar Yuddy.

Rencananya, gaji ke-13 dan THR diberikan secara terpisah. "Tadi pagi saya sudah terima surat dari Mensesneg bahwa Presiden menyetujui gaji ke 13 dan THR untuk pegawai negeri sipil," terangnya.

Yuddy mengatakan, untuk THR akan diberikan seminggu sebelum lebaran. Sedangkan untuk gaji ke-13 diberikan setelah lebaran.

"Waktunya memang diberikan berbeda karena peruntukannya juga berbeda, kalau gaji-13 untuk anak-anak sekolah, sedangkan THR untuk hari raya. Pertimbangannya agar tidak konsumtif," tandasnya. Sumber : jpnn

Advertisement

Andre Prima
About
Presiden Jokowi Menyetujui Pemberian Gaji Ke 13 atau Gaji Ke 14 untuk PNS - written by Andre Prima , published at 8:04 PM, categorized as Berita . And has 0 comments
0 comments Add a comment
Bck
Cancel Reply
Copyright ©2013 MARIOATHA BLOG
Theme designed by Damzaky - Published by Proyek-Template
Powered by Blogger