Honorer K2 melakukan aksi demo besar-besaran hari ini

Jakarta - Aksi demo besar-besaran yang dilakukan honorer kategori dua (K2) benar-benar memacetkan kawasan Senayan. Sejak pukul 06.00 WIB, honorer K2 dari berbagai daerah sudah menduduki gedung DPRHonorer K2 melakukan aksi demo besar-besaran hari ini.
Honorer K2 melakukan aksi demo besar-besaran hari ini

Menurut Ketum Forum Honorer K2 Indonesia (FHK2I)‎ Titi Purwaningsih, aksi ini menjadi bukti nyata bahwa honorer K2 itu ada dan jumlahnya tidak sedikit. "Ini baru awal saja, kalau dua hari ini tidak ada hasilnya, kami akan melakukan aksi lebih besar lagi," ucap Titi di Gedung DPR, Selasa (15/9).

Dia menegaskan, desakan honorer K2 adalah pemerintah harus mengangkat mereka menjadi CPNS seperti yang dilakukan pada 5.421 guru bantu DKI Jakarta. "Kebijakan itu menyayat hati kami, kenapa untuk guru bantu, PP 56/2012 yang harusnya sudah selesai di 2014 bisa dipakai lagi di tahun ini. Kalau mereka diangkat, kenapa kami tidak. Kami juga anak bangsa, kami juga mengabdi,"‎ seru Titi yang disambut gegap gempita honorer.

Dia menambahkan, honorer K2 tidak akan berhenti berdemo kalau pemerintah tidak juga terbangun dari tidurnya dan melihat ada honorer yang butuh kejelasan statusnya.
Sumber : jpnn

0 Response to "Honorer K2 melakukan aksi demo besar-besaran hari ini"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel