Kartu NUPTK

NUPTK atau Nomor Unik Tenaga Pendidik merupakan Nomor yang diberikan kepada Pendidik dan Tenaga Kependidikan baik PNS maupun Non PNS yang bersifat nasional. Jumlah nomor unik tersebut adalah 16 digit. NUPTK merupakan identitas PTK yang berlaku secara nasional dan menjadi syarat dalam mengikuti segala program peningkatan mutu pendidikan dan kesejahteraan  yang diadakan oleh pemerintah.

Biasanya di dalam pengajuan segala bentuk tunjangan dari pemerintah, sering tercantum syarat untuk melampirkan fotocopy kartu NUPTK. Syarat tersebut yang biasanya menjadi kendala para PTK, karena banyak PTK yang memiliki nomor unik tapi tidak berupa kartu. Untuk PTK yang tidak memiliki kartu tersebut jangan berkecil hati, karena banyak sekali percetakan atau orang-orang tertentu yang mendesain kartu tersebut, karena desain kartu tersebut tidak baku. Dalam postingan ini saya hanya share aja tentang salah satu contoh kartu NUPTK yang dapat digunakan

Desain kartu NUPTK

Gambar tersebut merupakan salah satu contoh desain Kartu NUPTK yang saya miliki dan berbahan seperti kartu ATM. Kartu tersebut dapat dijadikan sebagai syarat pengajuan tunjangan program pemerintah.

Jika anda berada di wilayah DKI Jakarta dan berminat memiliki kartu NUPTK tersebut cukup mengirimkan data pribadi, beserta nomor unik anda. Kirim lewat kolom komentar. Biayanya cukup 25 ribu saja via transfer ATM. Jika serius saya kirimkan nomor rekening saya dan email untuk mengunggah foto anda.

NB : Saya akan cek terlebih dahulu nomor NUPTK anda, hanya untuk memastikan validasi NUPTK anda agar tidak terjadi kesalahan.

Maaf sebelumnya kalau dalam postingan ini saya sekalian ber-iklan. 

Untuk cek validasi NUPTK anda silahkan kunjungi alamat Web Dapodik.

2 Responses to "Kartu NUPTK"

  1. saya berminat untuk membuat kartu NUPTK dan sebagai sample saya memesan untuk pribadi saya terlebih dahulu... bila memang benar dan bagus sesuai dengan sample saya akan membuatkan seluruh kartu nuptk untuk guru ditempat saya bertugas kurang lebih 20 guru. kemana saya harus transfer data dan uangnya serta bagaimana cara mengirimkan kartu NUPTK bila sudah selesai...?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Jika anda serius, Kirim data lengkap anda beserta foto format JPEG terlebih dahulu ke email kami
      andreprimamarioatha@gmail.com
      Data yang dikirim mencakup : Nama, NUPTK, TTL, Tempat tugas, Jabatan, Alamat Rumah, Status kepegawaian
      Nanti kami akan balas pesan anda beserta nomor rekening kami
      Terimakasih

      Delete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel